Friday, September 27, 2019

Digital Airport Hotel | Hotel Kapsul Pertama yang ada di dalam bandara Indonesia

Hai Traveller

Kalian pasti pernah ketinggalan pesawat dan harus menunggu beberapa jam bahkan hari untuk  penerbangan selanjutnya demi dapat menuju tempat yang kalian inginkan, dan untuk menunggu penerbangan selanjutnya kalian harus repot repot mencari hotel yang berada di luar area bandara bahkan dengan harga yang relatif tinggi.

Atau bagi kalian yang takut ketinggalan pesawat karena kalian mendapat jadwal penerbangan dini hari. Hal hal tersebut tidak akan kalian dapatkan di bandara Soekarno-Hatta, karena terdapat hotel kapsul di dalam bandara tersebut. Nama hotel tersebut adalah Digital Airport Hotel. Disana kalian akan merasakan pengalaman baru dengan menginap di hotel yang setiap kamarnya hanya dapat memuat satu orang saja. Namun memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Digital Airport Hotel merupakan hasil kerjasama dengan PT Angkasa Pura II yang membuat Hotel kapsul ini menjadi yang pertama berada di dalam bandara Indonesia. Digital Airport Hotel ini terletak di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tepatnya berada di Terminal 3, lantai 1 di area kedatangan bandara.

Hotel Kapsul ini memiliki tema Space-Ship yang berdesain futuristik dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti access card untuk masuk kedalam kapsul, TV cable dengan banyak channel kurang lebih 50 Channel, tempat tidur dengan bantal dan selimut, dua USB charging port, dan pastinya kalian dapat mengakses wifi dihotel kapsul ini secara gratis.
Dihotel kapsul ini kalian juga mendapat kan loker yang cukup untuk menyimpan barang bawaan kalian dan terdapat sharing shower area dengan air dingin atau panas. Kalian juga dapat memilih dua tipe kamar hotel kapsul ini yaitu tipe kamar Alpha dan tipe kamar Beta. Di tipe kamar Alpha kalian akan mendapatkan fasilitas TV cable berukuran 22 inci dengan tambahan meja portable kecil. Sedangkan untuk tipe kamar Beta kalian mendapatkan fasilitas TV cable berukuran 32 inci namun tanpa tambahan meja portable.
Untuk harga kalian tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk menginap satu malam di kamar tipe Alpha yaitu seharga Rp 460.000,~ , Namun pada pihak Digital Airport Hotel memberikan potongan harga Rp 23.000,~ , jadi total harga permalam untuk menyewa tempat tersebut menjadi Rp 437.000,~ . Cukup ramah dikantongkan, jadi jika kalian sedang berada di sekitar bandara Internasional Soekarno-Hatta, tidak ada salahnya bagi kalian untuk mencoba sensasi menginap didalam sebuah kapsul.

No comments:
Write comments